HUJAN !

Aku menyukai hujan saat hujan turun kebumi membasahi tanah dan rerumputan
Aku suka Bau hujan saat itu menyegarkan membuat sang pencium merasakan kesejukan
Aku suka hujan saat bias hujan itu membasahi kaca jendela kamarku membuat uapan dikaca yang bisa aku tulis kata-kata indah
Aku suka hujan saat tetes-tetes airnya membasahi lampu-lampu dijalan membuat siluet indah bagi orang yang melihatnya
Aku suka hujan saat hujan membasahi tubuh anak-anak jalanan yang rindu melepas kelelahan setelah mereka bekerja
Aku suka hujan saat melihat katak jantan berlompat menyeberang jalan dengan hati-hati dan menunggu sang betina diujung jalan
Aku suka hujan karena disetiap tetesnya aku bisa menitipkan do’a ku untuk mereka yang aku cinta
Aku suka hujan karena gemericiknya menghasilkan sebuah nada yang membuat rindu pendengarnya
Aku suka hujan karena dengan hujan aku bisa merasakan yang belum tentu bisa dirasakan banyak orang

Komentar

Postingan Populer