Pertemuan singkat


Yeyeye....maaf yaah baru posting lagi nih pembaca dan pembici sekalian hehehe...kali ini saya mau cerita tentang pengalaman saya bertemu dengan seorang bapak-bapak yang yaah umurnya baru 30 tahunan ditambah 17 tahunan gitu deh...*bilang aja 47’an pitttt ribet deeehhh *-_- iyaahlah pokoknya sekitaran segitu  deh yaah...
Jadi waktu itu pas pulang kuliah sekitaran jam setengah 6’an sore,yaah seperti biasa pasti naik angkutan yang namanya ‘kopaja’ tau ga kopaja?itutuuuh yang supirnya kebanyakan orang padang,udah gitu ngendarainnya udah kayak orang kesurupan,terus kadang tuh sering banget pake bahasa isyarat yang selama bertahun-tahun saya naik kopaja ga pernah ngerti tuh yang namanya pengkodean antara supir kopaja ngeselin banget ga sih? *piittttt skip pittt emang pembacanya mau tau sedetil itu apa?*-______________-
Okeeh lanjut ajah yaah,jadi dikopaja itu kebetulan saya dapet tempat duduk bersampingan sama bapak-bapak itu panggil aja bapak “xyz” nah pas diperjalanan biasalah supir-supir kopaja itu mulai memainkan aksinya dengan kebut-kebutan jadi disitu judulnya ajang balapan bukan ajang nyari nafkah -____-  dan si bapak xyz itu buka omongan...
Bpk xyz : haduh mulai deh ini supirnya main kebut-kebutan...
Saya : iya pak,kebiasaan,bikin penumpangnya teriak-teriakan...
Bpk xyz : udah biasa ya pulang jam segini neng?
Saya : iya pak,soalnya jadwal kuliahnya emang sampe jam segini..
Bpk xyz : udah sering berarti ya diajak kebut-kebutan gini?kuliah dimana neng semester berapa?
Saya : hee,yaa gitulah pak,saya kuliah di e*a u****l pak,baru semester 2 kok pak.
Bpk xyz : oh baru yaah?berarti masih punya banyak kesempatan nih si eneng,masih punya banyak cita-cita...cita-citanya emang apa neng?
Saya : aduuh pak,kalo dibilang cita-cita sih maunya jadi dokter pak, Cuma gabisa jadi dokter jadi melenceng sedikit dari dokter jadi masuk kesehatan masyarakat pak...
Bpk xyz : gapapa neng,bersyukurlah eneng masih bisa kuliah,apapun keputusan yang diambil itu pasti yang terbaik buat eneng,jangan patah semangat buat terus belajar neng,kalo ada kesempatan sekecil apapun ambil neng jangan sia-siain kan kedepannya kita ga tau neng,siapa tau aja dikesempatan itu kita bisa sukses,jangan kayak saya,saya aja nyesel neng engga manfaatin kesempatan,yaa jadinya gini deh,sarjana sih Cuma buktinya sekarang saya kerja di yang bukan bidangnya saya,kalo eneng udah ambil keputusan jangan nyesel dengan keputusan yang eneng ambil,jalanin hidup neng jangan pernah nyerah,hidup kamu,kamu yang punya kamu arahin semuanya yang kamu ingini,tetep semangat yaa neng!!!!saya permisi turun duluan neng,semoga dilain kesempatan kita bisa ketemu lagi..
                Seketika itu yang saya lakukan hanya diam*backsound lagunya cakra khan*
,dan berfikir,yaa allah kenapa orang itu tepat sekali datangnya saat keadaan saya butuh seorang yang bisa memberikan suntikan semangat,saya ngerasa tersentil dengan omongannya bapak xyz itu,saya engga tau dia siapa,dia dari mana tapi dia begitu berjasa dalam kehidupan saya,kenapa dia bisa tau keadaan saya?apa dia orang yang dikirimkan oleh allah SWT untuk menegur ku?saya menerawang jauh ke massa depan yang jauh,memikirkan apa yang terjadi nantinya. Ga berapa lama saya pun tersadar dalam lamunan ku yang terlalu jauh. Suatu pelajaran yang sangat berharga didalam hidup saya...
Nah gitu deh ceritanya saya juga sempet heran masalahnya kan saya dan bapak xyz itu kan belum pernah ketemu,nah kenapa saya ngerasa deket dan dia ngerasa saya anaknya dia yaah? Pokoknya siapapun bapak itu,semoga bapak selalu dalam lindungan allah swt...amiinnn,
Awkey deeeh selesai doloo eaaa cerita-ceritanyah,ngantok banet nih akoohnya hahahaa ß *pliss pit insaf jangan kembali menjadi alay* #plakkk yaudah-yaudah serius nih serius *pasang muka serius* udah dulu yaah pembaca dan pembici yang terhormat...saya pamit dulu,dari tadi udah dipelototin sama dosen nih karena dosennya ngerasa dikacangin *eh bye.....assalamu’alaikum.... (^-^)v

Komentar

Postingan Populer