Bila Nanti Aku Mati

Kekasih, bila nanti aku mati.  
Jangan salahkan bola mata cokelatmu karena telah menatapku lama.  
Kekasih, bila nanti aku mati.  
Jangan salahkan tanganmu yang pernah menggenggam tanganku.  
Kekasih, bila nanti aku mati. 
Jangan salahkan tubuhmu karena pernah memeluku. 
Kekasih, bila nanti aku mati. 
Jangan salahkan dirimu karena telah membuatku jatuh hati.
Kekasih, bila nanti aku mati.
Jangan salahkan hati dan cintamu yang semu itu untukku.
Kekasih, bila nanti aku mati.
Jangan pernah menyesal karena telah meninggalkanku saat aku sedang cinta-cintanya padamu
Kekasih, bila nanti aku mati.
Jangan kau merasa bersalah dan menangis di depan gundukkan tanahku.
Kekasih, ikhlaslah, sungguh ini bukan salahmu. 

Ini kesalahan terbesarku karena merasa sebegitunya padamu.

Komentar

Postingan Populer