Arti !

Kasih, selalu aku mencoba dan mencoba untuk membuat aku berada dibarisan prioritas pikiranmu, menjadi bagian yang punya arti dihidupmu, seperti dia yang selalu punya arti bagi hidupmu.
                Kasih, tidakkah aku belum mempunyai arti di hidupmu, ketika kau meminta untuk selalu menampilkan wajah bahagia, dan memberikan kesenangan disetiap keresahanmu?
                Kasih,  tidakkah aku belum mempunyai arti dihidupmu, ketika aku selalu menahan rasa sedihku ketika kau menggunakan emosimu?
                Kasih, tidakkah aku belum mempunyai arti, ketika aku selalu menerimamu dalam keadaan apapun?
                Kasih, adakah yang lebih mengharukan dari senyum seorang perempuan yang tersenyum agar ia tidak menangis?  
                Kasih, tidakkah aku belum mempunyai arti, untuk semua yang aku lakukan untukmu?
Tidakkah aku belum menjadi obat bagimu?


Komentar

Postingan Populer